Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ducati Bakal Siapkan Panigale V4 di Lintas Balap Tahun Ini!

0 81

MILAN,PenaMerdeka – Usai berseliweran di media sosial selama seminggu terakhir ini, Ducati akhirnya menyiapkan Panigale V4 yang bakal diluncurkan sepeda mereka ini gunakan untuk bersaing di GP Macau tahun ini.

Visordown memberitakan, GP Macau yang berlangsung tanggal 15 – 18 November, Ducati bakal menerjunkan pertama kalinya Panigale V4 yang berkompetisi di acara tersebut. Namun juga untuk pertama kalinya Panigale V4 berlomba di sirkuit jalanan.

Ducati Panigale 1299 bermesin yang memenuhi standar emisi Euro4, sebab pendahulunya adalah masih Euro3, meski dapat dipasarkan dengan sertifikat sebagai motor khusus di Eropa.

Namun apabila ditilik dari Ducati 1299 Panigale S Anniversario, motor ini tentunya dibekali mesin Superquadro V-Twin, berkubikasi 1.285 cc, yang mampu menghembuskan tenaga sekuat 205 hp. Sejumlah perangkat elektronik canggih juga disematkan ke kendaraan roda dua ini.

Beberapa antaranya adalah Ducati Traction Control (DTC) EVO dan Ducati Wheelie Control (DWC) EVO, sehingga membuat 1299 Panigale S Anniversario sebagai superbike yang memiliki teknologi paling baru.

Guna juga membantu pengemudi dalam bermanufer di atas aspal, Ducati memasangkan sistem pengereman ABS dari Bosch, Ducati Quick Shifter (DQS) serta Engine Brake Control (EBC). (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...