Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gerindra Banten Sebut Sandi Itu Keren Lantaran Bawa New Hope Indonesia!

0 117

BANTEN,PenaMerdeka – Calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahudin Uno disebut sekarang ini bukan hanya milik Partai Gerindra, lantaran mengantongi program harapan baru alias new hope, dia milik rakyat Indonesia dengan calon presiden 2019 Prabowo Subianto.

“Sandi (panggilan Sandiaga Uno dalam capres, red) keliling Indonesia selalu membawa keahliannya. Bicara program wirausaha, UMKM dan lainnya,” kata Andra Soni, Sekjen DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Minggu (21/10/2018) ditanya soal efek kedatangan Sandi di kampanye Prabowo-Sandi ke Tangsel pada Jumat (19/10/2018) lalu.

Kita bukan bicara soal lokal Gerindra di Banten. Tetapi lebih jauh bicara tentang harapan baru Indonesia di tangan Prabowo-Sandi. Karena bicara adil dan makmur sudah tertuang dalam visi dan misi pasangan ini.

“Kalau ditanya soal efek kedatangan Sandi akan lebih menguatkan elektabilitas Prabowo-Sandi dan tentunya sangat mungkin ada. Banten ini memang secara etalase politik nasional termasuk menjadi patokan karena berdekatan dengan Ibu Kota Jakarta,” kata Andra.

Bicara Sandi dia sangat fokus. Kerjanya Sandi tidak terjebak politik berbalas pantun. Pendukung Prabowo sudah banyak di Banten kemudian setelah Sandi berkeliling akan menambah perolehan suara pasangan ini.

“Sandi itu kerjanya fokus dia terus kerja dari pulau ke pulau Indonesia. Sandi keren lah. Bersama Prabowo akan mendapat suara yang bagus karena tidak terjebak politik berbalas pantun,” ujarnya.

Meskipun saat ini Cawapres petahana Jokowi berasal dari Banten, pasangan Prabowo-Sandi tentu tetap konsisten akan merebut kemenangan peraihan suara saat Pilpres 2019 nanti.

“Pak KH Ma’ruf Amin memang orang Banten. Tetapi perubahan perolehan suara di Banten kan bisa positif bisa juga negatif bagi kubu mereka,” katanya menegaskan.

Persoalannya cuma karena Prabowo-Sandi calon pemimpin ini belum secara bulat diparipurnakan saja. Harapan baru itu akan terealisasi. Maka nanti setelah sempat menyambangi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nanti kembali akan datang lagi untuk Tangerang Raya.

“Sandi akan datang lagi nanti. Yaa dalam waktu dekat ini,” kata pria yang juga anggota DPRD Provinsi Banten ini mengungkapkan.

Untuk itu ucap Andra, bersama koalisi memang banyak menyiapkan gerbong yang banyak untuk massa yang mau membawa perubahan dengan harapan baru.

“Yang mau ikut kita siapkan gerbongnya. Yang mau perubahan bisa ikut ke kami. Yang penting nanti pas pencoblosan pemilu 2019 ke TPS jangan tidur. Satu suara hak pilih sangat berpengaruh untuk masa depan Indonesia,” tandasnya. (#redaksi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...