Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kepergok Hisap Gorilla, Dua Pelajar Asal SMK Tangerang ini Digelandang ke BNN

0 90

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kepergok menghisap tembakau jenis gorilla dua pelajar digelandang Satpol PP Kota Tangerang untuk dibawa ke Kantor BNN.

Diketahui, saat menghisap barang haram yang disebutkan setara dengan ganja sintetis ini kedua pelajar itu tercatat sebagai siswa di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Kota Tangerang. Keduanya akhirnya diamankan Satpol PP di kawasan GOR Tangerang berdasarkan laporan warga.

Mumung Nurwana, Kasatpol PP Kota Tangerang mengatakan, pihaknya telah menyerahkan kedua pelajar itu kepada BNN Kota Tangerang untuk dilakukan tes urine.

“Hasil tes urine di BNN kedua pelajar tersebut dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis Site, semacam tembakau jenis gorila. Kami juga memanggil Kepala Sekolah beserta guru untuk datang, supaya memastikan ke dua pelajar itu anak didiknya,” papar Mumung saat dihubungi PenaMerdeka.com, Senin (22/10/2018) sore.

Mumung menambahkan, dari tangan kedua pelajar tersebut, pihaknya menyita barang bukti narkoba jenis tembakau gorilla yang disimpan pada bungkus rokok.

“Kedua pelajar tersebut telah kami serahkan ke BNN Kota Tangerang, untuk diadakan pengembangan lebih lanjut dengan menandatangani BAP penyerahan. BAP penyerahan itu langsung di tanda tangani oleh petugas Peovost Polres Metro Tangerang Kota,” ungkapnya.

Sementara Idris, saksi mata di lokasi merasa curiga dengan kedua pelajar yang masih mengenakan baju seragam sekolah lantaran terlihat seperti orang mabuk. Lalau dia mengaku berinisiatif menghubungi Satpol PP.

“Gelagatnya aneh makanya saya curiga. Sebelumnya ada empat pelajar, kemudian datang dua lagi. Nah, empat pelajar yang pertama pergi, tinggal dua yang dipergoki Satpol PP. Keduanya langsung dibawa oleh petugas,” tandas Idris. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...