Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pelajar Ngisep Gorilla, KNPI Kota Tangerang Ngaku Prihatin

0 96

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan mengaku prihatin dengan dua pelajar yang digelandang Satpol PP ke BNN, lantaran kedapatan sedang menghisap tembakau gorilla.

Menurut dia, pelajar sebagai generasi muda seharusnya menunaikan tugasnya belajar dan menatap masa depan yang lebih baik, bukan melakukan hal-hal yang dilarang serta tidak baik bagi masa depannya.

“Kami setiap hari mengawasi para pelajar yang kerap nongkrong di kawasan GOR Tangerang, bahkan seringkali kami usir. Pernah juga kami lapor dan dirazia,” terang Uis kepada PenaMerdeka.com, Senin (22/10/2018) sore.

Pemuda berusia 27 tahun itu, berharap hal serupa tidak diulangi lagi oleh pelajar lain. Pihaknya pun mengaku akan selalu mengawasi serta memberikan pemahaman bahwa pelajar harus berprestasi bukan terjerumus kepada narkoba atau tawuran.

“Kami DPD KNPI Kota Tangerang mempunyai Tim Pantas Juara (Pemberantas Aids, Judo dan Narkoba), mungkin lembaga ini akan kami tingkatkan kinerjanya melakukan sosialisasi ke pelajar dan pemuda,” jelasnya.

Khusus pelajar, tambah Uis, KNPI juga mempelopori Forum OSIS se-Kota Tangerang. Forum ini pun akan kami manfaatkan sebaik-baiknya seperti sosialisasi anti narkoba dan stop tawuran dikalangan pelajar.

“Sinergitas bersama pemerintah akan kami tingkatkan juga. Kita tahu Kita Tangerang sudah dianugerahi Kota Layak Pemuda, maka kita juga harus menunjukkan Pemudanya layak. Pemuda yang bisa memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Kota Tangerang,” tandasnya. (hisyam/aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...