Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

MUI Minta Warga Banten Sukseskan Pemilu 2019

0 17

LEBAK,PenaMerdeka – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lebak meminta kepada masyarakat di Banten agar turut sukseskan Pemilu 2019 mendatang dengan lancar dan damai.

“Kita berharap saat pagelaran itu menghasilkan pemimpin yang amanah dan dapat membawa kehidupan masyarakat menjadi lebih baik,” terang KH Akhmad Khudori, Sekretaris MUI Kabupaten Lebak, Jumat (2/11/2018).

Menurutnya, sukseskan Pemilu 2019 saat pesta demokrasi lima tahunan itu terbilang ada diajaran Islam yang hukumnya wajib atau fardhu kifayah.

Apabila, negara tersebut tak mempunyai pemimpin secara definitif, tentu masyarakat juga bakal kesulitan dalam menerima berbagai pelayanan.

“Begitu pun rakyat tak bisa dilayani ke siapapun, karena tidak memiliki pemimpin. Karena itu, pesta demokrasi lima tahunan hukumnya wajib didukung untuk menentukan pemimpin baru,” cakapnya.

Khudori menambahkan, warga bisa memberikan kedamaian dan kesejukan agar pemilihan capres, cawapres, DPD, DPR, DPRD Provinsi, serta Kota/Kabupaten juga berkualitas.

“Perbedaan pilihan boleh berbeda, namun mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa. Kami mengajak warga dapat sukseskan Pemilu 2019 dengan damai tanpa timbulkan perpecahan,” pungkas Khudori. (abdul)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...