Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Polsek Benteng Ajak Tokoh Agama Sampaikan Pesan Khamtibmas

0 27

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Polsek Tangerang atau Benteng mengajak tokoh agama di wilayah hukumnya untuk bersama menyampaikan pesan khamtibmas dan progam pemerintah setempat yang ingin dijalankan.

“Selain itu, baik khamtibmas itu akan menjadi semacam jaringan kita dalam hal pemberian informasi. Seperti ada kejanggalan ya langsung nantinya disampaikan ke kami,” terang Kompol Ewo Samono, Kapolsek Benteng, Jum’at (2/11/2018).

Ia menjelaskan, untuk masyarakat yang kurang paham situasi di lapangan, nantinya dari pihaknya bakal menyampaikan dan menjelaskan melalui pesan khamtibmas.

“Alhamdulillah selama ini, di wilayah hukum kami tidak ada gesekan-gesekan antar umat beragama. Masing-masing sudah menyadari akan hal kebersamaan,” cakapnya.

Ewo menambahkan, hal seperti ini nantinya bakal berkesinambungan dan akan melakukan pertemuan kembali. Sebab, pihaknya juga menggandeng MUI Kecamatan Tangerang untuk evaluasi.

“Semoga dengan adanya pertemuan dengan tokoh agama di wilayah hukum kami, Insyaallah pesan khamtibmas bisa mantap dengan harapan kami semua agar wilayah tetap aman,” pungkas. (hisyam/ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...