Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Artis Komedian Pretty AsmaraTutup Usia Lantaran Lambung Kronis

0 28

JAKARTA,PenaMerdeka – Artis komedian Pretty Asmara pada Minggu (4/11/2018) pagi dikabarkan meninggal dunia. Sebelumnya dia sempat dirawat di salah satu rumah sakit karena menderita sakit lambung.

Wanita berusia 41 tahun itu menurut dokter di RS Pengayoman, Jakarta Timur tempat artis berbadan besar ini menjalani perawatan sempat mengalami penurunan berat badan hingga 24 kilogram.

“Iya benar (meninggal dunia) di RS Pengayoman. Tadi jam enam pagi meninggal dunia,” kata Vicky Prasetyo rekan artis komedian lainnya kepada wartawan, Minggu (4/11/2018) pagi.

Namun demikian Vicky belum bisa memastikan penyebab meninggal rekan seprofesinya tersebut. Ia mengatakan hanya kemungkinan saja karena penyakit tersebut.

“Karena sakit kan dia dari kemarin. Saya di luar kota. Ini info dari temen-temen juga. Mereka lagi bergegas ke rumah sakit sekarang,” ujar Vicky.

Sementara itu Sahrul Ramadhona Kuasa hukum Pretty, juga membenarkan kabar duka yang menimpa artis komedian dan sekaligus kliennya.

“Saya baru selesai berkabar dngan sahabatnya Kak Pretty.. dan Kak Pretty telah meninggalkan kami…para sahabat dan teman dekatnya… Jam 6 pagi hari ini di RS Pengayoman. Info dri sahabatnya…sakit Kak Pretty belum diketahui…cuma badannya turun drastis,” ungkap Sahrul dari saluran WhatsApp.

Seperti dikabarkan, Pretty sebelum menghebuskan nafas terakhirnya memang sedang tersandung kepemilikan barang haram narkotika.

Majlis Hakim PN Jakarta Pusat juga menjatuhkan vonis enam tahun penjara dan denda Rp 1 miliar pada 8 Maret 2018 lalu.

Menurut dokter, Pretty menderita gangguan pada lambung. Akibat sakitnya itu, berat badan Pretty turun drastis.

Kalau dihitung sejak artis komedian masuk rumah sakit, total penurunan berat badannya mencapai 30 kilogram. “Tapi kalau dari sakit itu sih 23 sampai 24 kilogramlah,” tandasnya. (uki/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...