Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Harimau Betina Ditembak Mati Usai Memakan 13 Orang di India

0 21

NEW DELHI,PenaMerdeka – Seekor harimau betina dilaporkan telah membunuh 13 orang di India sudah ditembak mati dalam perburuan besar-besaran. Hewan yang dikenal dengan nama T-1 diburu lantaran memakan manusia.

Sebagian korbannya telah ditemukan di negara bagian Maharashtra dengan kondisi kepala yang terputus.

Dalam hitungan 20 bulan sejak 2016 lalu, harimau betina itu dilaporkan sudah membunuh 10 orang. Tiga korban terakhirnya ditemukan tewas bulan Agustus lalu.

Departemen Kehutanan setempat menyebutkan T-1 ditembak mati dengan satu tembakan pada dekat desa Borati ketika tim dari departemen melakukan perburuan besar.

Sejak tiga orang tewas Agustus lalu, penduduk setempat diminta untuk tidak keluar saat hari sudah gelap. Mereka disarankan untuk pergi berkelompok jika ingin keluar rumah.

Melansir dari Indian Express, untuk menjebak hewan buas dan dua anaknya itu muncul, tim memasang lebih dari 100 perangkap berkamera dengan pancingan kambing terikat di pohon sebagai umpan.

A K Mishar, Kepala Konservator Utama Hutan mengatakan, terdapat beberapa penampakan sekilas dari hewan itu sebelum dia ditembak mati.

“Sekitar pukul 23.00 ​​malam, salah satu staf hutan kami berhasil melontarkan senjata penenang kepada harimau betina itu. Tapi dia menyerang tim, memaksa tim menembak untuk membela diri,” tutur Mishar. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...