Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ajak Warga Kota Tangerang Senam Bersama, Jokowi Sampaikan Pola Hidup Sehat

0 36

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Mengenakan kaos lengan panjang coklat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melawat ke Kota Tangerang melakukan senam bersama dalam momentum Hari Kesehatan Nasional yang ke 54, di halaman Puspemkot Tangerang, Minggu (4/11/2018).

Jokowi didampingi Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Gubernur Banten Wahidin Halim, dan Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah.

Usai melakukan senam bersama warga, Jokowi meminta kepada masyarakat selalu menjaga diri dengan menggelorakan gaya hidup sehat.

“Baik dalam mengatur pola makan, pola tidur, mengatur fisik serta melakukan olahraga secara teratur. Semuanya dinilai penting dalam pola menjaga kesehatan,” terang Jokowi, Minggu (4/11/2018).

Menurutnya, menilai penyakit apabila sudah diidap bakal sulit disembuhkan. Sehingga, ia mengajak masyarakat untuk selalu bergaya hidup sehat.

“Yang paling penting adalah bagaimana kita bisa menjaga pola hidup sehat. Makan, istirahat dan olahraga kita, semua itu harus kita atur sebaik-baiknya,” cakap.

Jokowi pun berterima kasih atas sambutan yang hangat dari masyarakat Kota Tangerang. Sebab kata dia, warga Tangerang merupakan publik yang sangat ramah dan penuh cinta.

“Saya berterimakasih dapat diterima dengan sangat ramah oleh seluruh warga Kota Tanggerang yang saya cintai,” pungkas Jokowi usai senam bersama. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...