Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pengurus IDRI Banten Audiensi ke DPRD, Sebut Bakal Gelar Pelantikan

0 85

BANTEN,PenaMerdeka – DPRD Provinsi Banten mengapresiasi terbentuknya Ikatan Dosen Indonesia (IDRI). Dalam waktu dekat pengurus IDRI Banten akan menggelar pengukuhan pengurus.

Menurut Asep Rahmatullah, Ketua DPRD Provinsi Banten, organisasi profesi dosen merupakan selain sebagai wadah aktualisasi tri darma perguruan tinggi tetapi dapat juga untuk pengembangan karir para dosen.

Pasalnya selama ini belum optimal mengakomodir persoalan tersebut. Ke depan setelah terbentuknya pengurus IDRI Banten dapat berkontribusi juga bagi stake holder dalam proses pembangunan di daerah.

“IDRI bisa menjadi mitra stakeholder di daerah untuk pembangunan,” kata Asep saat menerima audensi pengurus IDRI Provinsi Banten di Gedung DPRD, Kota Serang, Selasa (6/7/2018).

Asep menambahkan, untuk urusan pembangunan semua pihak dapat berkontribusi. Dan hal itu, tidak hanya urusan Gubernur dan DPRD, tetapi semua komponen yang ada memiliki tanggung jawab untuk memberikan kontribusi pembangunan secra nyata.

Sementara Rozi El Eroy Ketua IDRI Banten menyebut bahwa dalam waktu dekat bakal melangsungkan pelantikan pengurus yang dirangkaikan dengan sejumlah acara.

“Insya Allah, setelah terbentuknya pengurus IDRI Banten, kami akan melaksanakan pelantikan dan pengukuhan pengurus yang akan dilaksanakan tanggal 29 Nopember 2018 yang akan datang di gedung Pendopo Gubernur,” kata Rozi saat audiensi. (abdul)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...