Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pemkot Bukittinggi Study Tiru di Kecamatan Cipondoh Tangerang

0 70

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Usai menyambangi Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, rombongan Pemerintah Kota (Pemkot) Bukittinggi bertandang ke Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang untuk Study Tiru beberapa hal program.

Kiki Wibhawa, Camat Cipondoh Tangerang mengatakan, pihaknya merasa senang menyambut rombongan dari Pemkot Bukittinggi.

“Ini merupakan kunjungan yang kesekian kali di Kecamatan Cipondoh. Tujuanya kan untuk Study Tiru dimana Kota Tangerang menjadi salah satu tolak ukur Pemkot Bukittinggi,” terang Kiki kepada penamerdeka.com, Jum’at (9/11/2018).

Kiki menjelaskan, ini merupakan langkah awal untuk melihat perkembangan daerah tujuan, terutama rombongan dari Pemkot Bukittinggi datang ke Kecamatan Cipondoh untuk melihat profil kelurahan.

“Contohnya Kelurahan Cipondoh Makmur menjadi juara ‘Kelurahan Cepat Berkembang’ tingkat Provinsi Banten. Mereka sangat antusias, terutama saat melihat Aplikasi Tangerang LIVE,” cakap Kiki.

Menurutnya, dalam waktu dekat Pemkot Bukittinggi dalam waktu dekat ingin berkunjung kembali untuk menandatangani MoU dengan Pemkot Tangerang terkait dengan Aplikasi Tangerang LIVE.

“Semoga atas kunjungan Pemkot Bukittinggi untuk Study Tiru di Kota Tangerang khususnya di Kecamatan Cipondoh mudah-mudahan bisa mereka implementasikan dari apa yang kita sudah buat. Semuanya kan untuk Indonesia,” pungkas Kiki. (hisyam/ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...