Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kota Tangerang Gondol Best Comunicator & Gold Winner 2018

0 7

TANGERANG,PenaMerdeka – Pemerintah Kota Tangerang berhasil menggondol dua penghargaan predikat sebagai Best Communicator dan Gold Winner Insan PR tahun 2018.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah seperti diketahui menyabet Best Communicator. Sementara Kasubag Peliputan Pemberitaan pada Bagian Humas Kota Tangerang, Mualim sebagai Gold Winer.

Seperti diketahui Best Communicator & Gold Winner dalam penjuriannya, PR Indonesia bekerjasama dengan perusahaan media monitoring yaitu Indonesia Indicators.

Cara penilaian dengan menghimpun data dalam kurun sepanjang 1 Januari hingga 30 September 2018.

Dalam kesempatan waktu itu disebutkan panitia mencari sosok pemimpin yang paling banyak mendapat pemberitaan positif di 17 media cetak mainstream nasional untuk Kategori Best Communicator Tahun 2018.

Sedangkan, Insan PR telah bertransformasi menjadi kompetisi yang lebih komprehensif dengan metode entry dan penjurian terbuka yang diikuti oleh 46 peserta dari berbagai latar belakang institusi.

“Sebagai manusia kita masih harus terus belajar, sharing, jeli dengan dinamika perkembangan yang sedang terjadi, apalagi sekarang eranya milenial,” jelas Arief saat malam penganugerahan di Sam Poo Kong, Semarang, Jumat (9/11/2018).

Menurut Walikota, pengemasan informasi harus dibuat sekreatif dan informatif, sehingga pesan yang kita sampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Walaupun Semarang diguyur hujan pada saat malam penganugerahan acara dimaksud, namun tidak menyurutkan semangat para praktisi PR untuk terus mengikuti acara hingga selesai.

Arief terkait penghargaan Best Communicator yang diraihnya, sejatinya bahwa seorang pemimpin harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik sehingga visi-misi yang disampaikan dapat terlaksana.

“Karena seorang pemimpin harus terus menjalin komunikasi baik secara internal lingkungan pemerintahan untuk dapat mengakomodir program-program agar dapat berjalan dengan baik kemudian menyampaikannya kepada masyarakat,” tambahnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...