Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Raih Gold Winner, Kasubag Humas Kota Tangerang: Lantaran Kerjasama Tim Kompak

0 13

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pemerintah Kota Tangerang mendapat penghargaan bidang publikasi kategori Best Communicator untuk Walikota Tangerang serta Humas bagian pemberitaan Kota Tangerang berhasil mendulang Gold Winner Insan PR untuk tahun 2018.

Menurut Mualim, Kasubag Pemberitaan pada Bagian Humas Kota Tangerang mengatakan, bahwa kerjasama tim menjadi kunci sukses untuk membawa Kota Tangerang menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah berkat kerjasama tim yang luar biasa bisa dapat Gold Winner. Namun masih banyak pekerjaan yang belum selesai terutama terkait branding kota,” ucap Mualim usai menerima penghargaan di Sam Poo Kong, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (9/11/2018).

Tentunya kata dia untuk merealisasi target itu membutuhkan dukungan semua pihak untuk menjadikan Kota Tangerang lebih dari sekarang.

Mualim berharap instansi-instansi khususnya Pemkot Tangerang memiliki strategi komunikasi yang tepat agar setiap visi-misi serta program dapat tersampaikan dan berdampak positif untuk masyarakat.

“Belum lagi kesiapsiagaan kita dalam bersaing di era digital yang membutuhkan strategi komunikasi yang tepat,” ucapnya.

Untuk itu tandas Mualim, setelah mendapat penghargaan Gold Winner bersama tim menjadi motivasi bagi supaya bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Tangerang. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...