Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ke Pendukung Prabowo-Sandi di Tangerang, Ahmad Dhani Tegaskan Tak Pilih Capres Gagal

0 9.320

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ahmad Dhani pentolan Dewa Band saat menghadiri kampanye dan deklarasi #2019 Prabowo-Sandi Presiden dan Wakil Presiden di GOR Dimiyati, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018), mengajak pendukung Prabowo-Sandi tidak memilih calon yang gagal merealisasi program kampanye sebelumnya.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani merupakan salah satu musisi yang terjun kedunia perpolitikan Indonesia dan sekarang tercatat menjadi tim pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua Prabowo-Sandi.

Saat diberi kesempatan oleh pembawa acara, Dhani panggilan akrab pentolan Republik Cinta Manajemen ini mengatakan di depan pendukung Prabowo-Sandi, dirinya hanya mempunyai keahlian berorasi yang cuma bisa mengatakan ‘jangan pilih Presiden Jokowi lagi’.

“Alasan saya tidak memilih Presiden Jokowi lagi, karena semasa dia menjabat, ada beberapa janji program saat kampanye yang tidak terealisasi,” kata Dhani, Jumat (9/11/2019).

Dani menuturkan, beberapa janji yang tidak terealisasi oleh Jokowi , salah satunya adalah menaikan pertumbuhan ekonomi Indonesia sampai 7 persen.

“Programnya berjalan, tetapi tidak sampai 7 persen, melainkan hanya 5 persen saja. Jokowi bukan bohong, tetapi gagal,” tuturnya kepada pendukung Prabowo-Sandi.

Selain gagal menaikan pertumbuhan ekonomi, Dhani juga mengungkapkan, presiden Jokowi juga gagal membeli kembali (buy back) salah satu perusahaan telekomunikasi yang ada di Indonesia.

“Janji buy back Indosat tidak terealisasi, dan itu juga bukan bohong, tetapi gagal. Jadi jangan pilih presiden yang gagal menunaikan janjinya,” ungkapnya.

Setelah orasi, pada kesempatan ini Ahmad Dhani juga bersama Sandiaga Salahuddin Uno, Beserta para pendukung Prabowo-Sandi bersama-sama menyanyikan lagu Hashtag (#) 2019gantipresiden. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...