Persiapan Pilkada Kota Tangerang, PDI-P Jemput Bola Formulir Balon

persiapan pilkada pdip

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Persiapan Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang, kini sejumlah partai politik tengah melakukan konsolidasi tahapan seleksi atau penjaringan bakal calon (Balon) kendati sedang memasuki bulan Ramadhan.

DPC PDI-P Kota Tangerang memasuki Juni 2017 disebutkan sudah memasuki proses tahapan pengembalian formulir Balon. Partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut dalam tahapan tersebut melakukan upaya jemput bola kepada Balon yang mendaftar.

“Kami dalam Persiapan Pilkada sedang melakukan proses tahapan pengembalian formulir para Balon yang mendaftarkan diri di PDI-P,” ujar Andri Permana, Ketua Penjaringan Balon DPC PDI-P Kota Tangerang ketika ditanya soal persiapan untuk Pilkada 2018, Senin (12/6).

Berbeda mungkin dengan yang dilakukan sejumlah partai lain yang sudah melakukan penjaringan Balon, sebab Andre mengaku proses pengambilan formulir yang dipusatkan di Sekretariat DPC PDI-P di kawasan Ruko Metropolis, Cokokol, Kota Tangerang pihaknya melakukan strategi ‘jemput bola’ kepada Balon yang sebelumnya sudah mengambil formulir calon walikota dan wakil walikota.

“Pada tahapan kali ini kami memang lebih aktif dengan menjemput langsung formulir ke Balon yang sudah daftar ke PDI-P, pola persiapan Pilkada ini sangat efektif karena memudahkan para bakal calon dalam mengembalikan formulir,” terangnya.

Tandas Andre menyebutkan, sampai hari minggu (11/06/2017) sudah ada 11 nama Balon yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan