Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Laskar Kota Tangsel Sepakat Dorong Eksistensi Budaya Lokal

0 60

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) turut serta dalam rangkaian kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang ke-10 pada 26 November 2018 mendatang.

Ketua Laskar Kota Tangsel, Tubagus Chaeruddin disela acara festival Lenong Betawi di Lapangan Pondok Aren Tangsel, Sabtu (17/11/2018) menjelaskan, pihaknya sebagai wadah pemersatu organisasi masyarakat se-Tangsel akan turut dalam kegiatan yang bersifat positif.

Pasalnya kata dia, akan sangat berguna bagi masyarakat. Apalagi dalam acara mengangkat kearifan lokal, maka itu perlu didukung eksistensinya.

“Kami menilai acara tersebut mengangkat nilai-nilai budaya lokal masyarakat setempat yang ada di Tangsel, sudah sepatutnya kami ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan positif bagi masyarakat,” imbuhnya

Sementara Agus Kalong, Wakil Ketua Laskar Tangsel menyebut bahwa bagian penting keterlibatan Ormas adalah melestarikan budaya lokal.

“Kita disini berpartisipasi dan merupakan bentuk kepedulian kita dalam menjaga serta melestarikan budaya masyarakat lokal di Tangsel,” tegas Agus.

Harapannya adalah Tangsel kedepannya semakin maju dan menjadi kota yang yang terus berkembang modern namun tetap menjagakeutuhan budaya dan kearifan lokal. (yok)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...