Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kecamatan Cipondoh Raih Juara Umum Porkot Tangerang 2018

0 95

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang meraih juara umum dengan raihan sebanyak 41 medali dengan rincian 16 emas,19 perak dan 6 perunggu pada gelaran Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang VI yang telah bergulir sejak 14 November 2018.

Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang mengatakan, pekan olahraga ini bertujuan untuk mencari atlet berbakat dan berprestasi. Nantinya, kata dia mampu membawa nama baik Kota Tangerang ditingkat nasional maupun internasional.

“Sebelumnya, pencarian atlet berawal dari Porcam yang diselenggarakan di 13 Kecamatan, lalu beranjak ke Porkot Tangerang. Tentunya nanti akan membawa atlet berprestasi ditingkat provinsi,” terang Sachrudin kepada wartawan, Senin (19/11/2018).

Ia menjelaskan, Kota Tangerang di tahun 2022 mendatang bakal menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-VI. Pada urutan kedua diraih oleh Kecamatan Tangerang dan urutan ketiga diraih oleh Kecamatan Karawaci.

Sementara itu, Kiki Wibhawa menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi atletnya yang bermain sportif. Tidak hanya itu, mampu juga membawa Kecamatan Cipondoh sebagai juara umum Porkot.

“Kami sudah melakukan pembinaan selama dua bulan. Atlet juga dengan tekun berlatih dan berusaha memberikan yang terbaik untuk nama baik Cipondoh,” tambah Kiki. (hisyam/ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...