Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Terindikasi Langgar Standar Pelayanan Kesehatan, Ini Kata RS Via Medika Tangsel

0 27

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Hasil inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan Dinkes Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditemukan sejumlah dugaan pelanggaran ijin standar pelayanan Rumah Sakit Via Medika.

Pengakuan Murshal perwakilan RS Via Medika yang beralamat di Jalan Raya WR Supratman, Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel itu menyatakan, pemeriksaan Dinkes Tangsel merupakan tidakan meningkatkan fasilitas pelanayan kesehatan.

“Bagus sekali untuk perbaikan pembinaan, pengawasan. Masyarakat memang minta, memang perlu, kadang lupa karena sibuk, dengan adanya seperti ini mereka mengingatkan kita untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Tangsel ini,” tutur Murshal, Senin (19/18/2018).

Diketahui, izin RS Via Medika sudah sejak tahun 2013. Di rumah sakit itu juga melakukan pelayanan medis setara dengan Puskesmas yang bakal ditingkatkan menjadi rumah sakit plus tipe D.

Saat Sidak Una Rahmadona Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Kota Tangsel menyebut kegiatan yang dilakukannya bersifat pembinaan.

“Izin ada, izinnya nanti kita lihat, pelayanannya masih standar, masih diurus ya untuk perpanjangnya. Ya namanya pembinaan kita ingatkan saja kalau ada yang kurang baik, kita kasih masukan,” terang Una. (yok)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...