Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Sambut Maulid Nabi, Polsek Ciledug Bersih-bersih Masjid

0 115

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Ciledug Resort Metro Tangerang Kota meggelar bersih-bersih di Masjid Nurul Hikmah, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

“Ini untuk menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, yang intinya ini program bertema ‘Jum’at Bersih’,” terang Kompol Supiyanto, Kapolsek Ciledug saat ditemui penamerdeka.com dikantornya, Jum’at (23/11/2018).

Ia menjelaskan, Jum’at Bersih ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh pihaknya. Tidak hanya itu, terdapat juga bakti sosial (baksos).

“Tidak hanya bersih-bersih masjid, tempat ibadah yang lainnya juga. Dikit lagi juga kan Natal tuh, kita lagi buat program lainnya untuk kerukunan umat beragama,” cakap dia.

Untuk kedepanya, kata Supiyanto, pihaknya bakal menyambangi masjid-masjid yang lainnya untuk menggelar baksos itu atau bersih-bersih.

“Insya Allah, masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Ciledug kita izin terlebih dahulu ke DKM masjidnya. Itu nantinya juga kita agendakan untuk menggelar bersih-bersih masjid,” pungkas Supiyanto. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...