Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kata Panpel Soal Kurangnya 35 Medali Atlet Porkot Tangerang

0 120

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Agus Sutrisna, panitia pelaksana (panpel) Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang saat dikonfirmasi masalah venue dan 35 medali yang kurang, pihaknya mengaku sudah maksimal dalam menggelar Porkot.

Bahkan, dirinya juga mengaku masih dalam proses pembelajaran lantaran memang Porkot baru digelar pertama kalinya di Kota Tangerang.

“Untuk masalah Venue catur memang terjadi pemindahan venue, yang tadinya di gedung Cisadane kita pindahkan ke gedung olahraga Koang. Hal itu dilakukan agar para atlet konsentrasi dalam bertanding,” terang Agus saat ditemui penamerdeka.com.

Agus yang juga menjabat Kasie di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang menjelaskan, apabila dilaksanakan di gedung Cisadane maka atlet bakal terganggu konsentrasi lantaran banyak orang yang lalu lalang.

Kata Agus, pembuatan medali masih dalam proses di Bandung. Ia mengaku lantaran memang pada saat Porkot dimulai ada kendala teknis yaitu di cabang olahraga (Cabor) atletik. Karena ada penambahan grup pada saat teknikal meeting.

“Total medali yang sudah ada 561, Namun ada kendala di cabor atletik dimana penambahan grup pada saat teknikal meeting. Jadi kami tambah medalinya sebanyak 35, itu setelah kami lihat ateltik membutuhkan medali sesuai dengan jumlah grup yang ikut,” tuturnya.

Agus menambahkan, kualitas pembuatan medalinya di Bandung sangat bagus. Selain itu juga, harga yang ditawarkan murah.

Itu karena yang dibutuhkan untuk medali yaitu satu paket yaitu medali emas, perak dan perunggu itu bisa dibuat di Bandung dengan harga yang murah.

“Masalah medali dibuat di Bandung, kita incar kualitas medali itu. Karena masalah kualitas, harga juga murah. Jadi tak ada masalah karena penambahan medali tidak ada penambahan anggaran. kan menggunakan anggaran yang ada pada saat porkot digelar,” tandas Agus. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...