Hujan Deras, Longsoran Tanah Proyek Tol Kunciran-Bandara Sebabkan Pipa PDAM TKR Roboh

0 238

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Derasnya curah hujan yang melanda hampir di seluruh wilayah Kota Tangerang pada Rabu (12/12/2018) mengakibatkan genangan dan mengganggu longsornya tanah pada proyek pipa PDAM TKR Kabupaten Tangerang.

Peristiwa longsor tersebut terjadi di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang. Persisnya berada di dekat proyek Tol Kunciran – Bandara Soetta.

“Tanah dan pipa PDAM yang longsor. Kami sudah tinjau lokasi,” ujar Lurah Tanah Tinggi, Hadi Ismanto kepada penamerdeka.com, Rabu (12/12/2018).

Berbarengan dengan itu sedang dilakukan pembangunan proyek Tol-Kunciran-Bandara Soekarno Hatta. Menurutnya, longsor terjadi pada galian pipa diakibatkan karena hujan deras sehingga menyebabkan pipa roboh.

“Proyek Tol Kunciran-Bandara Itu ditambah hujan lebat jadi longsor,” katanya menerangkan.

Kata Lurah yang kerap disapa Bang Boy ini menambahkan, progress penanganan untuk sementara bersama pihak kepolisian adalah penerapan dan pengaman lalu lintas. Maka itu kata dia, kepada pengendara yang melintas agar tetap berhati – hati.

“Yang jelas penanganan utama ini pengamanan jalan agar pengendara tetap aman dan tidak ada yang terperosok,” kata Hadi. (ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...