Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Massa Persija Arak Trofi Juara ke Balai Kota, Anies: Ini Pesta Rakyat

0 211

JAKARTA,PenaMerdeka – Persija Jakarta sudah memastikan menjadi Juara Liga 1 Indonesia beberapa waktu lalu. Rombongan massa Persija dengan arak-arakan membawa Trofi juara dan berakhir tiba di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12/2018).

Bus tingkat yang dihiasi pernak-pernak tim berjuluk ‘Macan Kemayoran’ tiba di gerbang Balai Kota sekitar pukul 11.04 WIB, membawa rombongan ofisial pelatih pemain dan kru Persija lainnya.

Anies yang juga Gubernur DKI Jakarta itu langsung berada di atas panggung dan mengenakan kaus oranye bertuliskan ‘champion’ menyambut melambaikan tangan kepada The Jak Mania. Para pemain pun turun dari bus tingkat dan masuk ke area Balai Kota.

Massa berbaur di kawasan Balai Kota dengan balutran muka suka cita. “Ini sebagai perayaan rakyat bukan saja para pemainnya, pelatih. Tapi juga jutaan pendukung Persija. Ke mana pun Persija bermain selama bertahun-tahun selalu didampingi,” kata Anies kepada wartawan.

Rombongan pawai ini sebelumnya bergerak dari Gelora Bung Karno (JKT). Pawai ini merupakan perayaan Persija Jakarta Juara Liga 1 Indonesia.

“Insyaallah kemenangan ini menjadi babak baru,” tandasnya kepada kuli tinta. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...