LPM Kecamatan Jatiuwung Tangerang Periode 2018-2023 Resmi Dilantik

0 455

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dewan Pimpiman Cabang (DPC) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang periode 2018-2023 resmi dilantik.

Acara yang dilaksankakan di RM Remaja Kuring, Sangiang Jaya, Jatiuwung, Kota Tangerang prosesi pelantikan langsung dilakukan, Dirman, Ketua DPD LPM Kota Tangerang.

“Hari ini sudah resmi dilantik, kader-kader LPM kelurahan se-Kecamatan Jatiuwung,” terang Dirman kepada penamerdeka.com, Jum’at (28/12/2018).

Ia menjelaskan, karena pada sebelumnya saat musyawarah kerja pihaknya sudah membahas soal perombakan di setiap kecamatan yang ada di Kota Tangerang.

“Nah, itu memang harus dilaksanakan. Karena yang kemarin kan surat keputusan (SK) sudah tidak berlaku, maka itu nantinya kita akan merombak lagi,” cakapnya.

Kata dia, merombak seluruh jajaran dalam arti perubahan dalam progres di tahun 2019 mendatang untuk mengawal program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

“Nah, mulai dari struktur kalau memang harus diganti ya kita ganti kan kita bersinergi dengan Pemkot Tangerang untuk mengawal programnya,” tegasnya.

Dirman menambahkan, untuk kecamatan di Kota Tangerang lainnya yang belum dilantik bakal disesuaikan dengan waktunya. Seperti Kecamatan Cipondoh, Ciledug dan yang lainnya.

“Seperti Kecamatan Cipondoh sudah minta dilantik, tapi nanti tinggal nunggu waktunya. Semoga dengan pelantikan ini kami LPM bisa terus besinergi dengan Pemkot Tangerang,” tandasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...