Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ditinggal Mourinho Pogba Bersinar, Sanchez Minta Kepercayaan Solksjaer

0 1.172

MANCHESTER,PenaMerdeka – Langkah yang dilakukan Ole Gunnar Solskjaer terbilang positif sebagai pembesut Manchester United pasca menggantikan Jose Mourinho.

Catatan yang ditunjukan mantan pemain Man United itu adalah bukan hanya mampu bukan hanya datang mendulang poin kemenangan maksimal bagi klub yang bermarkas di Old Traford itu.

Sejumlah pemain yang saat dilatih Mourinho bisa tampil trengginas. Contohnya Paul Pogba yang berhasil hidup lagi di bawah asuhan Solskjaer.

Lantas bagaimana nasib Alexis Sanchez, apakah semakin tenggelam atau mampu tampil baik lantaran saat ditangan pelatih sebelumnya jarang tampil.

Pemain asal Chile ini padahal telah merasakan atmosfir Premier League bukan hanya saat dia bergabung dengan MU. Tetapi ia pernah merumput di Arsenal.

Sejak bergabung dengan MU pada Januari lalu Sanchez belum menunjukan kualitas permainan tingkat individu tertinggi yang dimilikinya. Musim ini saja pemain Chile tersebut baru mencetak satu gol di ajang Liga Inggris.

Terkesan tidak sebanding dengan bayaran 400.000 poundsterling yang masuk koceknya Sanchez untuk setiap perpekan.

Memang dia sempat mengalami cedera. Saat ini saja Sanchez tengah menepi karena cedera hamstring dan terakhir kali bermain saat MU diimbangi tanpa gol Crystal Palace akhir November lalu.

“Dia melewati sesi latihan yang baik beberapa hari terakhir. Dia sebenarnya ingin tampil (melawan Bournemouth), tapi kami masih harus menahannya. Dia memang sempat absen sebulan,” kata Solskjaer dikutip Sky Sports.

Solskjaer memastikan bahwa Sanchez sudah bisa tampil ketika MU menghadapi Newcastle United tengah pekan ini.

“Dia (Sances) mengaku siap melawan Bournemouth, tapi sayangnya itu sedikit terlalu cepat. Ia tak sabar tapi belum mendapati kondisi fisik terbaik,” ucap Solskjaer.

Apa yang terjadi pada Pogba dan Marcus Rashford menurutnya Sanchez juga akan tampil bagus dan membawa positif bagi klub.

” Sanchez pemain yang akan menguntungkan kami dari segi pertukaran posisi, rotasi, dan pergerakan. Semakin banyak peluang diciptakan, semakin sering juga bola masuk ke sepertiga akhir lapangan, dan dia akan sangat berguna untuk kami di daerah itu,” tandasnya. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...