Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Puskesmas Petir Kota Tangerang Berfasilitas UGD Pekan Depan Beroperasi

0 194

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bakal meresmikan Puskesmas Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang yang dibangun tanpa menggunakan dana APBD.

“Insya Allah minggu depan beroperasi untuk melayani masyarakat Petir dan sekitarnya,” terang Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang di saat meninjau Gedung Puskesmas Petir kecamatan Cipondoh, Kamis (3/1/2019).

Arief menjelaskan, dibangunya Puskesmas itu lantaran selama ini warga Petir harus berobat ke Puskesmas Gondrong atau Pondok Bahar yang jaraknya terhitung jauh dan persoalan banjir.

“Dulu pertimbangan saya bangun disini karena banyak warga Petir yang sakit tidak bisa berobat ke Gondrong karena jalannya keputus banjir. Meski, saat ini banjirnya sudah tak separah dahulu,” paparnya.

Ia juga mengapresiasi kepada pengembang Perumahan Green Lake yang sudah membangun Gedung Puskesmas Petir. Hal itu karena kerjasama antara semua pihak yang ingin membangun Kota Tangerang agar lebih bagus lagi.

“Alhamdulillah ini berkat kerjasama dengan semua pihak, akhirnya banyak yang mau terlibat membangun Kota Tangerang. Semoga kedepanya banyak lagi yang turut besinergi untuk membangun bersama,” pungkasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...