Potret Ducati Dirtbike 450cc Jadi Perbincangan Netizen Muncul di Medsos

0 242

MILAN,PenaMerdeka – Ducati bakal membuat motorcross kini sudah tercium kabar. Pasalnya, jenis Dirtbike 450cc motorcross ala Ducati ini menjadi perbincangan para netizen di medsia sosial dan di internet.

Potret Dirtbike Ducati Motocross 450c memang sebuah reka desain karya Oberdan Bezzi, yang secara teratur sudah menerbitkan konsep desain yang ideal dibuat oleh pabrikan.

Melansir dari Motohead, Dirtbike Ducati Motocross 450cc akhirnya dikabarkan menggunakan mesin bersilinder tunggal. Meski desas-desus itu beredar ramai di dunia maya, tetapi belum ada pernyataan resmi dari pabrikan dari Italia itu.

Meski berupa render yang beredar tetapi rumors itu dapat saja akibat pernyataan Claudio Domenicali, CEO Ducati, saat menyatakan Ducati tertarik memasuki pasar Asia dengan kapasitas kecil.

Namun rupanya gosip tersebut terlalu jauh mengaitkan dengan produk dirtbike.

Gagasan desain sepeda motor jenis trail 450cc dimanfaatkan untuk Ducati masuk ke pasar motor yang tengah berkembang juga sedikit melenceng. Kesimpulannya, hampir tak mungkin Ducati membuat motor jenis trail ini. (riri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...