Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Fotonya Dicatut di Bisnis Prostitusi Online, Cathy Sharon Klarifikasi ke Polda Metro

0 184

JAKARTA,PenaMerdeka – Cathy Sharon artis papan atas Indonesia merasa risih lantaran namanya dicatut dalam sebuah proyek esek-esek alias bisnis prostitusi online.

Efek yang dirasakan wanita yang juga kerap muncul di layar televisi sebagai presenter ini mengaku sudah sampai ke keluarga. Bersama kuasa hukum Sandy Arifin pada Kamis (10/1/2019) melaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baiknya ke Polda Metro Jaya.

Pasalnya, Cathy ingin buru-buru memulihkan namanya dari anggapan miring setelah fotonya dicatut dalam katalog prostitusi online yang sempat beredar di kalangan umum.

“Saya mau klarifikasi, saya ingin buat laporan juga supaya orang-orang juga tahu (kalau itu bukan saya) dan saya juga bisa saya ingin membersihkan nama saya,” ucap Cathy di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Lebih dalam kata Cathy, buntut dari kasus itu sejumlah teman dari orangtuanya sempat dihubungi menanyakan perihal kasus yang menimpa dirinya.

“Para kerabat ibu saya ingin memastikan kebenaran foto yang dicatut dan dipalsukan dalam katalog prostitusi online,” ungkapnya.

Dampaknya dari kehidupan sosial kini Cathy mengaku terganggu. “Saya benar-benar merasa terganggu secara kehidupan sosial saya, karena ibu saya saja sampai ditelepon sama teman-temannya,” ucap Cathy.

Selain itu, Cathy juga memikirkan nasib anaknya di sekolah jika permasalahan tersebut sampai diketahui wali murid yang lainnya.

“Mereka yang sengaja memalsu foto mohon coba dipikirkan kalau misalnya anda berada di posisi saya seperti apa rasanya ya,” tandasnya. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...