Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Bocah 4 Tahun Tewas Tertimpa Crane di Gudang Indomarco Lebak

0 247

LEBAK,PenaMerdeka – Seorang anak berusia 4 tahun bernama Irpan tewas usai tertimpa crane di lokasi proyek pembangunan gudang Indomarco, di Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

Asep Mustahari, bagian logistik proyek mengatakan, kejadian ini terjadi pukul 09.00 WIB. Sementara, operator crane yang diketahui bernama Tiar Priyanto mengalami luka berat.

“Itu benar terjadi. Tapi kejadiannya saya tidak tahu persis. Nanti lengkapnya ke Pak Bangun selaku koordinator proyek dari PT Sinar Mitra Mulya (SMM),” terang Asel, Minggu (13/1/2019).

Sementara itu, Dayat, Kepala Desa Cibuah menambahkan, Irpan meninggal saat di perjalananan menuju Rumah Sakit Misi Lebak.

Bocah itu mengalami luka di kepala bagian belakang dan pergelangan kaki sebelah kanan. Kepala Irpan pada saat kejadian membentur besi tabung gas dan terhempit besi baja Jack Hidrolik.

“Kejadian karena ban crane amblas, terus miring. Saat kejadian crane roboh saat itu korban mau menyalamatkan diri, jatuh dan kepala korban terbentur besi Jack Hidrolick,” tambah Dayat. (abdul)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...