Kumpulkan Ulama, TKD Kota Tangerang Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma’ruf Amin

0 381

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangerang menggelar silaturahmi dan doa bersama kebangsaan bersama kyai dan ustadz sekaligus deklarasi dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden RI Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Hari ini kumpul 60 kyai dan ustadz seluruh Kota Tangerang untuk memenangkan Paslon nomor urut satu,” terang Bambang Suwono, Ketua TKD Kota Tangerang di kediamanya, Komplek Buana Permai kepada wartawan, Senin (14/1/2019).

Ia menjelaskan, dikumpulkanya kyai dan ustadz untuk mendoakan warga Kota Tangerang agar memilih Jokowi-Ma’ruf Amin dan menargetkan suara sebanyak 70% di Kota Tangerang.

“Bismillahirohman Nirohim mari bersama-sama kita hari ini mendukung paslon nomor urut satu Jokowi-Ma’ruf Amin untuk memenangkan disaat Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang,” tegasnya.

Untuk strategi, pihaknya juga sudah mengunpulkan kalangan milimenial dan ibu-ibu yang menjadi sasaran untuk disosialisasi untuk meraih kemenangan pasangan calon yang diusung mereka.

“Tidak hanya itu, kami juga sudah mengumpulkan seluruh paguyuban-paguyuban perantau yang ada si seluruh Kota Tangerang untuk menggerus kekuatan paslon nomor dua yaitu Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,” paparnya.

Bambang berharap, semoga dengan dikumpulkanya kyai dan ustadz untuk mendoakan seluruh warga Kota Tangerang agar memenangkan paslon nomor urut satu.

“Semoga sehabis dari sini kita semua bersatu untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden RI. Kyai dan ustadz juga nantinya bakal kami jadikan panglima pemenangan,” harap Bambang. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE