Obat Tradisional, Ini Manfaat Meminyaki Pusar untuk Kesehatan

0 331

JAKARTA,PenaMerdeka – Meminyaki pusar atau memijat tubuh bagian lainnya, dianggap sebagai obat tradisional yang sudah dilakukan turun menurun dari orangtua dan kakek nenek.

Meminyaki pusar secara teratur dinilai memiliki manfaat kesehatan. Melansir dari Times Of India, banyak manfaat yang bisa dirasakan, apa saja? Ini Ulasanya;

1. Menghilangkan infeksi

Saat Anda tak membersihkan pusar, itu bisa membuat rentan terhadap infeksi di dalam dan luar. Minyak bisa menjadi pilihan baik untuk mengobati infeksi dan membunuh kuman secara alami.

Menggunakan minyak seperti mustard atau pohon teh tak hanya membunuh bakteri, akan tetapi juga dapat mencegah bakteri tumbuh kembali.

2. Mengobati sakit perut

Apabila perut Anda terganggu, perut kembung, atau mual, coba oleskan sedikit campuran minyak mustard dan jahe ke pusar. Cara seperti ini sangat baik untuk meredakan kegelisahan dan masalah pencernaan.

3. Menghapus kotoran

Saat Anda sedang membersihkan pusar, manfaatnya bisa menyingkirkan kuman dan kotoran yang berkumpul. Selain itu juga, hal seperti ini menjaga area perut dan pusar terbebas dari masalah yang mungkin terjadi. (riri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...