Kantor Walikota Tangsel Kini Punya Fasilitas Darcare

0 314

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Kantor Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Jalan Maruga No 1, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel kini mempunyai fasilitas daycare.

Fasilitas ini merupakan tempat penitipan anak untuk usia 1,5 sampai dengan 3 tahun, khusus bagi pegawai pemerintahan Kota Tangsel.

Airin Rachmi Diany, Walikota Tangsel mengatakan keberadaan daycare guna mendorong kinerja pegawainya untuk maksimal, tetapi tetap menjalankan amanat sebagai seorang ibu.

Dengan adanya penitipan anak ini kata Airin diharapkan menjadi jawaban pegawainya agar bekerja fokus tanpa harus khawatir dengan penjagaan anaknya yang masih balita.

“Mudah-mudahan dengan adanya daycare mendorong dan memotivasi para ibu untuk bekerja yang maksimal,” terang Airin, Rabu (23/1/2019).

Meski sudah fasilitas daycare, Airin menambahkan, peran orangtua sebagai bagian terpenting dari tumbuh kembang anak harus tetap diutamakan juga.

“Daycare hanya sebagai pelengkap sebagai asuhan orangtua saja. Tapi tugas sebagai orangtua tetap harus dilaksanakan kuga kan, semoga bermafaat,” imbuhnya. (yok)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...