Helmy Halim ads

Bertandang ke Arema FC di Piala Indonesia, Persita Tangerang Terjungkal 4-1

0 263

MALANG,PenaMerdeka – Persita Tangerang harus mengakui keunggulan tuan rumah Arema FC dengan kekalahan 4-1 pada laga pertama babak 32 besar Piala Indonesia yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (26/1/2019) petang.

Yogi Triyana, harus menelan pil pahit karena gawang yang dijaganya berhasil disarangkan 4 gol oleh Robert Lima pada menit ke-6, Dedik Setiawan menit ke-11, Hamka Hamzah menit ke-17, dan Robert Lima pada menit ke-78.

Satu-satunya gol balasan Persita Tangerang dilesakkan oleh Chandra pada menit ke-59.

Singo Edan, julukan Arema FC, langsung tampil menekan dan menuai langkah positif. Persita kebobolan dengan 3 gol.

Di babak kedua, pasukan ‘Viola’ tampil lebih ngotot mengejar ketertinggalan, serangan yang dibangun dari lini tengah yang dikomandoi Egy Melgiansyah berbuah gol untuk memperkecil ketertinggalan.

Pada menit ke-59, penyerang Persita memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1. Namun, tak berselang lama, Arema memperkuat keunggulan lagi lewat gol yang diceploskan Robert Lima pada menit ke-78. Dan, skor pun berubah menjadi 4-1.

Di pertandingan 90 menit itu, Arema tercatat mendominasi dan menguasai jalannya pertandingan. Atas hasil positif tersebut, pelatih Arema Milomir Seslija mengaku senang dengan permainan anak asuhnya.

“Saya senang permainan anak-anak hari ini, mereka bermain bagus. Dan ini menjadi modal pada leg ke dua yang berlangsung pada 30 Januari mendatang di kandang Persita,” ucapnya. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Zulfikar turut berduka
Disarankan
Loading...