Sambut HUT Kota Tangerang, H Bolot Hibur Gelaran Ciledug Bebesanan

0 430

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangkaian menyambut HUT Kota Tangerang ke-26, Kecamatan Ciledug menggelar acara yang bertemakan Ciledug Bebesanan Tempoe Doloe.

Acara yang digelar di Lapangan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang melibatkan seluruh warga Ciledug yang mengenakan pakaian tradisonal adat Betawi.

Budi Wahyudi, Camat Ciledug Kota Tangerang mengatakan, acara ini berlangsung hingga malam hari dan bakal dihibur oleh Lenong Betawi dengan bintang tamu Muhammad Sulaeman Harsono atau akrab disapa H Bolot.

H Bolot merupakan seorang pelawak dan pemain lenong Betawi berkebangsaan Indonesia bakal menghibur seluruh warga Ciledug, Kota Tangerang.

“Nanti malam warga Ciledug akan dihibur Lenong Betawi yang diperankan oleh lurah-lurah di Kecamatan Ciledug dan bintang tamunya adalah H Bolot,” terang Budi kepada penamerdeka.com, Sabtu (26/1/2019).

Kata Budi, menyelenggarakan Lenong Betawi didalam rangakian acara menyambut HUT Kota Tangerang ke-26 sebagai melestarikan kebudayaan warga Ciledug juga.

“Kita juga sekaligus memperkenalakan kepada kaum milenial bahwa, budaya di Ciledug ini kentalnya dengan Adat Betawi. Maka itu kita sekaligus menggelarnya,” imbuh Budi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada rangkaian acara juga dinikahkan dua pasangan secara massal dengan saksi Kapolsek Ciledug dan Danramil 05 Ciledug. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE