Helmy Halim ads

Menhub Sambangi Supir Angkot Ciledug Tangerang Diskusi Lalin Hingga Penguasaan Premanisme

0 324

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan (Menhub) menyerap aspirasi sejumlah supir angkot atau angkotan kota di Jalan Hos Cokoroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang.

“Saya melihat angkot di daerah Ciledug ini ada beberapa permasalahan, oleh karena itu saya sengaja dateng kesini untuk menangkap permasalahannya,” terang Budi kepada wartawan, Sabtu (26/1/2019).

Menhub menjelaskan, masalah yang dihadipi supir angkot yaitu penguasaan oleh preman di wilayah Ciledug ini. Maka itu, ia bakal melaporkan kepada Kapolres Metro Tangerang Kota.

“Melaporkanya itu untuk menertibkan aksi premanisme ini. Ada perlakuan sewenang-wenang oleh karenanya akan kita bawa. Kita juga edukasi bahwa kalau mengendari kendaraan tak boleh menggunakan handpohone,” kata Budi Karya.

Budi menambahkan, dengan hadirnya dia bisa menjadi penengah dan terpenting ia mengingatkan kepada supir angkot agar komunikasi ke pihaknya jangan sampai putus.

“Karena kalau mereka (supir angkot,red) liar, pasti nantinya akan bermasalah. Tadi ada satu hal yang surprize juga, mereka ternyata masih banyak yang belum memperpanjang SIM. Nanti saya carikan dana untuk mereka tetap berpenghasilan dengan memiliki SIM,” imbuh Budi. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Zulfikar turut berduka
Disarankan
Loading...