Yogurt Bisa Memperpanjang Rambut?

0 260

JAKARTA,PenaMerdeka – Rambut berkilau panjang dan kuat menjadi impian banyak wanita. Banyak juga yang bertanya bagaimana cara memperpanjang rambut.

Anda dapat menumbuhkan rambut lebih cepat dengan bahan dapur sederhana. Seperti halnya menggunakan yogurt. Khasiat anti-jamur dari yogurt bisa menghilangkan ketombe dan menjaga kesehatan kulit kepala.

Secara alami, yogurt melembabkan rambut dan juga kulit kepala. Selain itu, juga dapat mengontrol sebum berlebihan yang diproduksi di kulit kepala dan menjaga keseimbangan pH kulit kepala.

Penasaran dengan apa campuran dan cara penggunaannya? Berikut tips membuat masker yogurt untuk memperpanjang rambut yang sudah dirangkum penamerdeka.com;

Yogurt dan Minyak Zaitun

Baca juga

Kombinasi yogurt dengan campuran minyak zaitun dinilai dapat membantu mengelola rambut dan mencegah kerusakan pada rambut Anda.

Bahan-bahan:

1 sdm minyak zaitun
1 cangkir yogurt
1 sdm jus lemon
2 gelas air

Cara mengaplikasikannya:

Pertama-tama Anda cukup mencampurkan jus lemon dan 2 gelas air lalu campurkan minyak zaitun dan yogurt. Setelah itu Anda aduk hingga merata.

Oleskan masker minyak zaitun dan yogurt ini pada rambut dan biarkan selama 20 sampai 25 menit. lalu, bersihkan dengan sampo ringan. Terakhir, bilas rambut Anda dengan larutan jus lemon. Selamat mencoba!. (penamer)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Loading...