Polisi Telusuri Status Motor Pelaku Ogah Ditilang, Mbak yang Dibonceng Ditawari Grab Gratis

0 320

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Hanya dalam hitungan beberapa waktu saja, Adi Saputra (20) mendadak menjadi buah bibir di dunia maya. Kejadian bermula lantaran dia tidak mau ditilang polisi hingga aksi ‘ngamuknya’ terekam dalam video.

Diketahui, video yang viral di media sosial itu tersebar pada Kamis, (7/2/2019) pagi. Dalam rekaman itu, Adi yang mengenakan kaus putih mengendarai motor tanpa helm dan surat lengkap tiba-tiba marah kepada petugas.

Untuk melampiaskan kekesalannya, dihadapan petugas lalu merusak sepeda motor yang sudah dirobohkannya di pinggir jalan.

Dalam video itu terlihat seorang wanita muda yang berada dekat dengan kendaraan roda dua yang sedang dirusak Adi. Sang wanita sebari menangis supaya menghentikan aksi nekat Adi karena peristiwanya berada di area umum.

Saat ini akibat viralnya video itu ada penawaran dari perusahaan jasa angkutan menawarkan wanita yang dibonceng Adi bisa medapatkan fasilitas naik kendaraan Grab selama 1 bulan.

“Tolong kasih tau ke mbaknya, kita bakal kasih gratis naik Grab selama sebulan. Please twitter, do your magic!,” tulis pihak Grab Indonesia melalui akun Twitter, Kamis (7/2/2019).

Namun demikian kini pihak Polres Tangsel akan menyelidiki status motor yang ditunggangi Adi. Apakah mengantongi surat resmi atau kendaraan roda dua berstatus bodong?

Polisi menelusuri kepemilikan motor yang dibanting oleh Adi Saputra lewat nomor polisi yang ditunggangi Adi. Tetapi Polisi belum memastikan apakah nomor polisi itu bodong atau tidak.

“Belum, belum bisa dipastikan gitu (bodong atau tidak). Sedang pengajuan (untuk dicek),” kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada wartawam, Kamis (7/2/2019).

Saat ini, kata Kasat, proses pengecekan kepemilikan motor di wilayahnya tak bisa dilakukan dengan cepat. Pasalnya ada beberapa data kendaraan yang masuk proses mutasi dari Polda Metro ke Polda Banten. (ari tagor/yoyo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE