Begini Suasana Kemeriahan Hut ke-11 Gerindra Kota Tangerang

0 252

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka memeriahkan hari jadi yang ke-11, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang menggelar berbagai acara.

Di pagi hari, digelar gerak jalan akal sehat yang dimulai dari depan Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang hingga ke sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Jalan Benteng Betawi, Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Lalu, para kader dan masyarakat setempat dihibur oleh penampilan penyanyi lokal asal Kota Tangerang yaitu, Samsaka sekaligus pengundian doorprize peserta.

Beranjak ke siang hari, partai yang berlambang burung garuda dengan warna kuning keemasan itu menggelar sunatan massal dan pertunjukan bela diri pencak silat.

Turidi Susanto, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangerang mengatakan, berlanjut pada sore hari pihaknya langsung menggelar festival qasidahan dengan lagu wajib #2019GantiPresiden.

“Malam ini merupakan malam puncak dari perayaan hut. Yaitu peserta qasidah yang berjumlah 13 dan wajib membawakan lagu 2019 Ganti Presiden,” terang Turidi kepada wartawan, Minggu (10/2/2019) petang.

Lagu wajib itu kata dia, wajib dinyanyikan para peserta lomba kasidahan dengan lirik yang sama. Namun, apabila aransemennya berbeda tidak dipermasalahkan.

“Lagu wajib 2019 ganti presiden harus dibawakan seluruh peserta. Lagunya yang viral ini di YouTube yang dinyanyikan gambus dari Surabaya,” imbuh Turidi. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...