Ads Helmi Halim

Soal Jalan Rusak di Kecamatan Cihara, Ini Kata Ketua DPRD Lebak

0 247

KABUPATEN LEBAK – Dikabarkan sebelumnya soal jalan penghubung Sukahujan-Cibugang tepatnya di Desa Citeupuseun, Kecamatan Cihara kini kondisinya rusak parah.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, Junaedi Ibnu Jarta mengatakan, pihaknya berkomitmen akan memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Cihara yang kondisinya memprihatinkan.

“DPRD akan perjuangkan untuk dibangun,” kata Jun saat dikonfirmasi awak media melalui WatshAap, Kamis (13/2/2019).

Namun, dirinya belum bisa memastikan untuk pembangunan infrastruktur jalan tersebut.

Sebab kata dia, saat ini banyak lokus yang berbarengan sedang dikerjakan. Ia pun mengakui, tidak mengetahui satu-persatunya. Bisa saja lokus di berita dengan dinas terkait itu berbeda.

“Karena banyak locus yang kita bangun. Nanti harus di cek dulu yah… Saya tidak hapal satu persatu, apalagi bisa saja nama locus di berita dengan di dinas PU beda,” imbuhnya.

Jun juga belum bisa memastikan, apakah jalan tersebut menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) atau bukan. Menurutnya, karena jalan yang ada di Kecamatan Cihara menjadi kewenangannya berbeda-beda, ada jalan kewenangan nasional, provinsi dan kabupaten.

“Nanti saya cek kang. Kan ada jalan propinsi juga jalan kabupaten di wilayah itu, dan jalan nasional,” pungkas Jun. (ersya)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...