Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Arief Minta Camat Lurah se-Kota Tangerang Sosialisasi Penyuksesan MTQ XVI Banten

0 177

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan Musabaqoh Tiwalatil Qur’an (MTQ) XVI Provinsi Banten 2019.

“Saya intruksikan kepada camat dan lurah untuk menyebarkan luas ke masyarakat sukseskan perhelatan MTQ. Karena Kota Tangerang menjadi tuan rumah,” terang Arief saat peluncuran logo MTQ Provinsi Banten, Senin (25/2/2019).

Arief menjelaskan, saat perhelatan yang berlangsung 25 hingga 29 Maret 2019 mendatang, masyarakat juga diminta menjadi tuan rumah yang baik untuk para peserta yang datang dari luar Kota Tangerang.

“Tunjukan jadi tuan rumah yang baik. Contohnya jaga kebersihan, ketertiban dan keindahan. Sehingga kegiatan ini berlangsung lancar dan dinikmati seluruh peserta yang datang ke Kota Tangerang,” tegasnya.

Arief berharap, kegiatan MTQ XVI Provinsi Banten di Kota Tangerang bukan sekedar perhelatan seremonial saja. Namun, kata dia, supaya bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Terpilihnya Kota Tangerang sebagai tuan rumah untuk pagelaran MTQ Provinsi Banten menjadi kehormatan tersendiri. Maka itu mari sukseskan bersama,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...