Walikota Arief Rotasi ASN Pemkot Tangerang

0 476

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang melakukan rotasi besar-besaran kepada beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang.

Rotasi yang berlangsung di Plaza Pusat Pemkot (Puspemkot) Tangerang itu mencapai 173 ASN yang terdiri dari eselon 4 dan eselon 3.

ASN yang terkena rotasi diantaranya Temmy Mulyadi yang awalnya menjabat Kepala Kesbangpol, kini menempati posisi Kabag Pemerintahan yang sebelumnya diisi oleh Deni Koswara.

Sedangkan, Deni Koswara menempati Kepala Kesbangpol Kota Tangerang. Maryono Hasan yang sebelumnya Sekretaris Dinas Pekim, kini mengisi Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga.

Syamsul Bahri yang sebelumnya Sekretaris Kominfo kini sebagai Sekretaris Dinas Budaya dan Pariwisata, posisi Syamsul Bahri diisi Indri Astuti yang sebelumnya menjabat Sekretaris Inspektorat.

Sugiharto Achmad Bagdja yang sebelumnya Kabag Dalbang, kini Sekretaris Bappeda yang sebelumnya diisi oleh Teddy Bayu Putra. Teddy Bayu Putra menempati Sekretaris Dinas Perumahan dan Permukiman.

Arief R Wismansyah baru pertama kali melakukan mutasi, rotasi bagi ASN Pemkot Tangerang sejak dirinya dilantik menjadi Walikota Tangerang pada 26 Desember 2018 kemarin.

Diketahui, Gubernur, Bupati dan Walikota yang bakal melakukan penggantian pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi atau Kabupaten/Kota, dalam jangka waktu 6 (enam) bulan terhitung sejak tanggal pelantikan harus mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...