Ads Helmi Halim

Program Bapenda Tangsel Diduga Ditumpangi Kampanye Terselubung Caleg

0 375

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Program sosialisasi Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangsel ditenggarai ditumpangi dugaan kampanye terselubung calon wakil rakyat alias Caleg.

Diketahui, Sistem Penyampaian SPPT Pajak Bumi dan Bangunan Elektronik (Simppel) merupakan program yang sedang di jalankan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel melalui pihak Bapenda.

Pantauan awak media, di sekitar lokasi acara yang digelar Bapenda di Perumahan Panorama Serpong, Tangsel, Minggu (10/03/2019), terdapat alat peraga kampanye Caleg dari Partai Geridra, Hj. Zulfa Sungki Setiawati, S.E.

Sejumlah Ibu-ibu terlihat berkerumun di lokasi acara dengan memakai kaos putih lengan panjang dimana bagian belakangnya bertuliskan Sahfa (Sahabat Zulfa), dan bagian depan pada sisi dada kiri terdapat logo Partai Gerindra, dan sebelah kanan terdapat tulisan Sahfa sahabat Hj. Zulfa Sungki Setiawati, S.E.

Untuk diketahui, Zulfa Sungki Setiawati merupakan Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel dari Partai Gerindra, pada Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Serpong-Setu, yang juga merupakan istri dari Kepala Bapenda Tangsel Dadang Sofyan.

Ketika dikonfirmasi, Dadang Sofyan mengatakan, kedatangan rombongan Ibu-ibu menggunakan atribut Caleg tersebut merupakan suatu kebetulan usai menghadiri acara di Villa Dago, Pamulang.

“Itu kebetulan habis dari acara, di Vila Dago acaranya, di Pak Yoyo, mau kerumah mampir dulu kesini, kamu jangan mikirnya gitu (ditunggangi politik), awas loh!.”

“Saya ASN, tidak berpolitik, kalau istri saya, sebagai warga negara punya hak,” pungkas Dadang. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...