Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pusat Oleh-oleh di Jalan Veteran Kota Tangerang Sepi Pembeli

0 217

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pelaku usaha kecil menengah (UKM) mengeluhkan prodak yang dititipkannya di pusat oleh-oleh, Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang tidak kunjung laku.

Diketahui, Sejak diresmikan Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang Februari lalu hingga kini, pusat oleh-oleh belum juga mendongkrak penjualan produk UKM khas Kota Tangerang.

Wina Anggaraini, salah satu pelaku UKM asal Pinang mengungkapkan produknya tidak laku. Dirinya beberapa kali melongok ke toko pusat oleh-oleh itu, alhasilnya pun tidak kunjung laku.

Bahkan Wina juga mengakui, bahwa pengunjung yang datang terlihat sangat sepi pembeli saat dirinya datang untuk mengecek pusat oleh-oleh.

“Menurut saya kurang berjalan efektif. Karena dari awal buka hingga kini belum terlihat pengunjung. Saya beberapa kali cek, tidak ada pembeli yang datang,” terang Wina kepada penamerdeka.com, Jum’at (15/3/2019).

Meski begitu Wina mengaku promosi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sangat membantu produk yang dijualnya.

Beberapa kegiatan-kegiatan baik di Kota Tangerang maupun di luar daerah selalu dilibatkan untuk dipamerkan dalam beberapa kegiatan.

“Saat ini produk saya berjalan di pusat oleh-oleh yang berada di Bandara Soekarno-Hatta. Untuk yang ada di Kota Tangerang masih sepi karena belum ada wisatawan yang tahu,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...