Suzuki Lahirkan Intruder 155 FI, Semburkan Mesin Tenaga Buas

0 456

NEW DELHI,PenaMerdeka – Suzuki resmi meluncurkan motor bergaya Cruiser Intruder 155 FI di India. dan pabrikan asal ‘negara matahari terbit ini pun menaikan kapasitas mesin dari awal 150cc menjadi 155cc.

Suzuki Intruder 155 FI mendapat sistem injeksi bahan bakar. Hal ini tentunya bisa membantu memulai cold-starts lebih mudah, artinya bisa menghasilkan emisi yang lebih bersih dan respons throttle lebih baik.

Melansir dari The Star, sistem injeksi bahan bakar baru motor ini mempunyai enam sensor yang mengukur jumlah bahan bakar optimal yang dibutuhkan untuk pembakaran yang lebih sempurna.

Dari hal tersebut, tidak hanya meningkatkan penghematan, namun juga menawarkan umpan balik throttle yang lebih baik.

Suzuki Intruder memiliki headlamp halogen dengan LED proyektor dan lampu ekor LED. Instrumentasi digital dengan posisi berkuda yang santai.

Suzuki Intruder hadir dengan mesin SOHC 154,9 cc yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 14,8 daya kuda pada 8.000 rpm, dan 14 Nm pada 6.000 rpm.

Mesin motor ini nampak berpasangan dengan transmisi manual 5 kecepatan. Sementara, bannya diapit garpu depan teleskopik dan monoshock pada bagian belakang.

Pada sistem pengereman, disematkan model cakram dengan single-channel ABS sebagai standarnya. Sedangkan, tangki bahan bakar berkapasitas 11 liter. Apabila ditimbang bobot motor ini berbobot mencapai 149 Kg. (ri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...