Suzuki Bakal Luncurkan Boulevard M109R model 2019, Motor Anyar Limited Edition

0 206

BOGOTA,PenaMerdeka – Suzuki divisi Amerika Utara segera bakal meluncurkan warna Boulevard M109R model 2019. Motor anyar ini bakal tersedia dalam warna Candy Indy Blue dan M109R Limited Edition.

Suzuki menegaskan pilihan warna baru pada Boulevard M109R ini tersedia dalam jumlah yang terbatas dan pada dealer-dealer Suzuki resmi nasional.

Boulevard varian baru ini menjadi varian unggulan perusahaan, dan juga motor Suzuki paling kuat yang pernah diproduksi.

M109R didukung powerplant bahan bakar injeksi 1783cc V-twin. Hal lain yang membuatnya istimewa adalah roda belakang yang dibungkus Dunlop 240mm. Ban ini diklaim terbesar yang pernah digunakan pada sepeda motor Suzuki.

M109R menyediakan fitur instrument cluster dengan tachometer digital dan lampu indikator LED dan indikator posisi persneling. Tim desain Suzuki memindahkan cluster dari setang ke atas batok lampu.

Sistem gas pembuangan stainless steel berlapis chrome dengan fitur yang dikontrol digital (Suzuki Exhaust Tuning/SET) sistem ini digunakan guna kinerja mesin yang optimal dan suara V-twin yang kuat.

Kendaraan roda dua ini dilengkapi dengan tangki bahan bakar yang ramping dan lebar dengan kapasitas 5,2 liter. Bahan bakar mengalir ke samping dan terintegrasi jok rendah yang nyaman.

Untuk harga 2011 Boulevard M109R, sebesar USD14.099 atau sekirar Rp196 jutaan. Sedangkan, untuk varian Black limited edition dijual banderol USD14.499 atau Rp201 jutaan. (ri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...