Operasional MRT Jakarta Tetap Berjalan Normal saat Hari Pencoblosan

0 251

JAKARTA,PenaMerdeka – Operasional MRT Jakarta tetap berjalan dengan normal pada hari pencoblosan Pemilu 2019 Rabu (17/4/2019) ini.

Muhammad Kamaluddin, Corporate Secretary (Corsec) PT MRT Jakarta mengatakan, seluruh pegawai MRT juga dapat menggunakan hak pilih pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“MRT berjalan dengan normal sesuai jadwal. Sudah kami sesuaikan jadwal shift dan waktu istirahat sedemikian rupa sehingga setiap pegawai mendapat kesempatan untuk memberikan hak suara di Pemilu,” tutur Kamaluddin, Rabu (17/4/2019).

Kamaluddin menyatakan, pihaknya sudah memberikan surat edaran kepada seluruh pegawai agar turut berpartisipasi dalam pemilu nanti.

“Penjadwalan tersebut juga sudah kami kelola dalam surat edaran yang ada di internal kami kepada semua pegawai MRT Jakarta,” imbuhnya.

Sebagai informasi, untuk jam operasional MRT saat ini pukul 05.00 hingga pukul 22.30. Sementara, jumlah penumpang usai dioperasikan komersil sejak 1 April, telah tembus mencapai 78.000 per hari. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...