Sebelum Pulkam ke Indonesia, Garuda Select Kalah 2-7 Vs Chelsea 16

0 338

LONDON,PenaMerdeka – Pada laga pamungkas sebelum pulang kampung ke tanah air, Garuda Select kalah 2-7 dari Chelsea U-16 dalam pertandingan uji coba yang digelar di Lapangan Akademi Chelsea, Cobham, London, Inggris, Sabtu (11/5/2019).

Seperti diketahui tim yang dinahkodai mantan pemain timnas Inggris Denis Wise serta Des Wallker merupakan program menggali ilmu bagi pesepakbola muda Indonesia di negara Ratu Elizabeth tersebut.

Pada awal laga, Garuda Select sempat mengimbangi permainan lawan bahkan sempat beradu teknik dengan pemain Akademi Chelsea.

Namun hingga peluit babak ke dua berakhir pada pertandingan yang sempat diguyur hujan Garuda Select harus mengakui keunggulan Chelsea U-16.

Striker Garuda Select, Sutan Diego Armando Zico, bisa memperkecil kekalahan lantaran mampu menjebol gawang tim berwarna biru berjuluk The Blues.

Zico mengaku senang bisa mencetak gol ke gawang Chelsea U-16. Dua gol Garuda Select pada laga tersebut dicetak oleh Sutan Zico dan Brylian Aldama.

Zico, yang masuk menggantikan Supriyadi pada babak kedua, berhasil mencetak satu gol pada laga tersebut.

Skuad muda Indonesia sebelum bersua Chelsea sempat melakukan buka puasa bersama di Pizza Express, Cobham, London, Jumat (10/5/2019) malam.

Seperti diberitakan kompas.com turut hadir dalam acara pelatih Garuda Select Des Walker, Direktur Teknik PSSI Danurwindo dan staf pelatih. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE