Putar Balik, Dua Truk Tabrakan di Tanah Tinggi Tangerang

0 222

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua truk bernopol B-9081-VQA dengan truk tronton B-9537-UZ terjadi di Jalan Daan Mogot tepatnya di traffic light (lampu merah) Tanah tinggi, Kota Tangerang.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula ketika kendaraan truk melintas dari arah Cikokol menuju ke arah Kalideres.

Setelah melintasi lampu merah Tanah Tinggi, truk tersebut langsung memutar balik ke arah Cikokol. Namun nahasnya, langsung ditabrak truk tronton.

“Saat bersamaan datang kendaraan truk tronton dari arah Kalideres menuju Cikokol lalu menabrak truk yang tengah memutar balik,” terang Isa kepada penamerdeka.com, Selasa (21/5/2019).

Isa menambahkan, Truk yang dikendarai Mursan nampak rusak parah akibat ditabrak truk tronton yang dikemudikan oleh Asnawi.

“Saat ini masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Masih kami periksa semuanya dari kecelakaan ini,” tandasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...