PPDB 2019 MTS Plus Al-Fath Cendikia Tangerang Dibuka Gratis

0 313

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – MTS Plus Al-Fath Cendikia membuka untuk uang Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2019 / 2020 secara cuma-cuma atau gratis.

Sekolah yang terletak di Jalan KH Hasyim Ashari, Gang Halimah Rt 02 Rw 01, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang berbasis Informasi dan Teknologi (IT).

M. Fathi halimi, Kepala Sekolah MTS Plus Al-Fath Cendikia mengatakan, khusus anak yatim piatu yang mendaftar akan mendapatkan tas, sepatu, buku dan kursus komputer gratis.

“Semua gratis total, bukan hanya anak yatim. Kita menerima pendaftaran gratis. Artinya tinggal mengisi formulir sudah bisa masuk sekolah,” terang Fathi, Selasa (21/5/2019).

Untuk peserta didik baru yang ingin mendaftar membawa persyaratan foto copy ijazah SD/MI atau keterangan lulus, foto copy SKHUN, foto copy NISN dan pas foto ukuran 3×4 dua lembar.

Jaminan anak murid di madrasah ini akan mampu membaca Al-Quran dengan baik dan benar, pembelajaran keagamaan, budaya kebersihan, berwawasan Sain, IT serta yang lainnya.

Fasilitas pengajar pun berpendidikan S1 dan S2 dan sudah memiliki sertifikat, laboratorium komputer, perpustakaan, masjid. Untuk eskul terdapat pramuka, rohis, marawis, futsal dan karate.

“Kami juga akan memberikan beasiswa bagi siswa yang berstatus yatim piatu atau yang tidak mampu. Ayo daftar dan sebar luaskan,” tandas Fathi.

Sebagai informasi, pendaftaran terakhir ditutup Minggu (2/6/2019) mendatang, bisa menghubungi Try Prasetyo (08569046127) dan Syahrul Sidik (085711484541). (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...