Walikota Arief Imbau Warga Kota Tangerang Tak Ikut Aksi People Power 22 Mei

0 192

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengimbau masyarakat Kota Tangerang tidak ikut aksi People Power di DKI Jakarta pada, Rabu (22/05/2019) mendatang.

“Bagaimanapun kita harus menghormati apapun mekanisme yang ada. Yang menang atau kalah tetap harus menjaga NKRI yang kita cintai,” terang orang nomor satu di Kota Tangerang itu, Selasa (21/5/2019).

Himbauan Arief tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, dikarnakan masyarakat juga sudah memahami segala mekanisme dalam perjalanan Pemilu.

“Apalagi hasil KPU sudah dihitung dan titetapkan di daerah masing-masing. Jadi masyarakat harus mengawal, gausah sampe ikut turun ke jalan. Kan sudah konstitusional yang mana dapat menggugat kepada Mahkamah Agung (MK),” tegasnya.

Sementara itu, KH. Amin Munawar, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) juga mengajak sleuruh masyarakat Kota Tangerang untuk tidak terpancing turun kejalan.

“Karena banyak dampak, apalagi saat ini sedang melaksanakan puasa di Bulan Suci Ramadhan. Jadi, jangan sampai mengganggu aktivifats apapun, dan intinya jangan terprovokasi,” tambah KH. Amin. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...