Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Mr X, Pelaku Pembunuhan Sadis di Larangan Tangerang Ternyata Turut Tewas di Lokasi

0 477

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pelaku pembunuhan sadis ternyata turut ditemukan dalam kondisi tewas penuh luka tusuk di Kavling Deplu Adam Malik, Jalan Manggala, No 154, RT007/RW 07, Cipadu Jaya, Larangan Kota Tangerang.

Pelaku ditemukan tergeletak bersimbah darah di lokasi. Pelaku yang sebelumnya belum diketahui namanya (Mr X) ketika dilakukan pemeriksaan sidik jari bernama Ricard Sephor (27).

“Pria yang sebelumnya diketahui sebagai Mr X alias Ricard Sephor, setelah diambil sidik jarinya lalu di scan adalah pelaku pembunuhan,” terang AKBP Dicky Ario Yustisianto, Kasat Reskrim Polrestro Tangerang Kota, Senin (3/6/2019).

Dicky menjelaskan, saat percobaan dugaan perampokan itu pelaku dan korban sempat terlibat baku hantam dengan pisau. Korban yang masih duduk di bangku SMA berhasil melukai pelaku sangat parah.

“Pelaku mengalami luka terbuka pada bagian dada kiri dengan pisau yang masih menancap, luka terbuka leher, atas telinga kiri luka sayatan dan luka terbuka di dipinggang serta perutnya,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pembunuhan sadis terjadi di Kavling Deplu Adam Malik, Jalan Manggala, No 154, RT 007/RW 07, Cipadu Jaya, Larangan Kota Tangerang, Minggu (2/62019) sekira pukul 02.00 WIB.

Dalam peristiwa ini, dua orang tewas dan seorang kritis di rumah sakit. Korban tewas bernama Farhansyah Akbar (16) dan Mr X yang belakangan ternyata pelaku pembunuhan. Sedangkan, korban luka ibunda Farhansyah. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...